Laman

Rabu, 08 Oktober 2014

open mic standup indo lamongan

open mic stand up indo lamongan 

setelah sekian beberapa waktu yang lalu comunitas ini berdiri stand up indo lamongan akhirnya punya tempat juga untuk open mic "gokilll" . soal'nya dari semenjak komunitas ini berdiri , jujur belum ada tempat untuk melakukan open mic , selain open mic internal yang di lakukan di tempat perkumpulan'nya doang . karena setelah stand up indo lamongan berhasil mendobrak ke suksesan melalui event pertama #adutawa akurapokro yang di adakan di bulan yang lalu , sekarang komunitas ini sudah tidak awam lagi di mata anak anak muda kota lamongan . 
tepat'nya sekaranglah waktu'nya komunitas ini bisa melangkah lebih jauh lagi , setiap malam minggu tempat'nya di cafe jumbo depan telaga bandung di sanalah kami setiap minggu akan mengadakan open mic , untuk melatih materi comedy kita , di sanalah kita mulai berlatih dan terus berlatih untuk menjadi comedyan yang hebat , kalau kalian kebetulan anak lamongan pasti tau lokasi tersebut , dan satu lagi untuk kalian yang ingin menyaksikan kami open mic di cafe atau warung jumbo ini tinggal datang aja ke lokasi setiap malam minggu . karena kami berusaha untuk di siplin ber open mic , dan untuk melihat ini kalian nggak usah bayar alias free , ya minimal kalian bayar buat minuman kalin aja . 





    giamana ..??? ada yang mau lihat open mic kita , buruan dateng di malam minggu yang akan datang , sekaligus minggu pertama kami open mic , dari pada kalian malam mingguan nggak jelas , ajak gebetan , ajak teman , ajak siapa saja yang kalian mau ajak , asal jangan ajak pacar orang . hehehe . 
seru seru'an bersama kami para comic stand up indo lamongan , atau kalian yang lagi galau , mungkin saja kalian bisa tersenyum bahagia setelah menyaksikan comedy ini . "ndagelan karo ngopi waroeng jumbo" . 

lamongan butuh tertawa ... (hahahahhahahahahah)

2 komentar:

Khabib Ansori mengatakan...

apakah sampai sekarang masih ada perform dari kalian, rek?
saya asli lamongan dan ingin melihat perkembangan standup comedy di lamongan.

bagaimana perkembangan komunitas ini sampai sekarang, ada CP yang bisa dihubuingi? mkasih :)

Unknown mengatakan...

sekarang sudah enggak , tapi bentar lagi kita bikin event . memperingati satu tahun nya komunitas kita . lebih jelas lihat info nya di twiiter kita . @Standupindo_Lmg .