Laman

Selasa, 13 Mei 2014

CABUL ATAU MATI


CABUL ATAU MATI
   Siapa yang tidak malu dengan peristiwa terjadinya khasus insiden  yang setiap tahun’nya  mengalami peningkatan secara signifikan di indonesia  ,  apa lagi kalau bukan tindak asusila pencabulan dan kekerasan seksual di Negara kita , apalagi kashus tersebut di alamai oleh banyak anak di bawah umur , generasi penerus bangsa masa depan , penerus Negara ini , penerus bumi ini . manusia macam apa kalian yang tega merusak jiwa seorang  penerus bangsa , kalian tidak lebih dari pada hewan atau bahkan lebih  hina dari pada hewan .
   Akhir akhir ini di awal tahun 2014 lagi lagi terjadi kekerasan seksual terhadap anak , orang orang dewasa yang kelakuan seperti sampah itu  tega telah mencabuli anak anak tidak berdosa , di aniaya , di paksa melakukan kegiatan yang sangat hina itu  demi memuaskan hasrat pribadi’nya , mereka salah apa ? sampai orang itu tega melakukan hal semacam itu . entah kenapa mereka mempunyai kelainan yang menjijikan seperti itu , kelainan sex yang sangat tidak lazim di miliki oleh manusia , mungkin bukan hanya saya saja yang berpendapat seperti ini  pasti semua orang beranggapan sama dengan saya , mereka itu tidak pantas menjadi manusia , dan seharus’nya mereka lebih baik mati dan di bakar rame rame .

  Negara yang kita cintai ini memang memiliki system keamanan sekolah yang sangat buruk , hampir mengimbangi Negara amerika .,  Negara se maju amerika , se moderen amerika itu bila kalian yang belum tau atau sudah tau saya beri taukan sekali lagi , amerika adalah Negara nomer satu  yang mempunyai kekerasan di lingkungan sekolah terbesar di dunia ., perkelahian , adu senjata , pencabulan , dan masih banyak lagi . dan yang lebih buruk’nya semua itu sudah menular ke indonesia . kekerasan , pencabulan dan segala macem sudah menjarah di negara kita , jadi kalau kalian misal’nya ada yang mau di sekolah’kan sama orang tua kalian ke amerika , kalian jangan senang , kalian jangan bangga , seharus’nya kalian bertanya kepada orang tua kalian “salah’ku apa ?” gitu . iya kan karena orang tua kalian tega mengirim anak’nya sendiri ke neraka .
 Sebagai orang tua selalu di uji untuk memilih sekolah yang tepat , sekolah yang aman , dan benar benar bisa di andalkan dalam keamanan’nya agar seorang anak dapat nyaman di sekolah dan tentunya dapat membantu belajar’nya juga , karena sekolah yang bertaraf internasional pun tidak menjamin keselamatan seorang anak dalam lingkungan’nya , yang seharus’nya orang tua bisa menitipkan putra atau putri’nya untuk di didik secara bahagia agar anak’nya pintar , sekarang orang tua malah khawatir dan gelisah untuk meninggal’kan anak’nya di sekolah .  lalu pihak pengadilan hukum kita memang tetap melakukan penangkapan atas kejadian kejadian tersebut , tapi meskipun seperti itu kenapa dari tahun ke tahun masih ada saja kejadian itu padahal dalam sebelum’nya sudah di ketahui bahwa itu melanggar hukum dan pasti di penjara . 
   
  Inilah dampak dampak negative dari system hukum di Indonesia , TIDAK BISA MEMBUAT ORANG JERA  , maka sekarang pun bisa di lihat dari mata telanjang tentang kejadian pelecehan seksual di bawah umur selalu meningkat di tiap tahun’nya ,. Apa kah se lemah ini hukum di Indonesia ??? apakah se rapuh ini hukum di indonesia  , sehingga tidak bisa membuat orang jerah , suatu organisasi atas kenyamanan dan kesehjatera’an masyarakat sudah tidak bisa di andalkan di Negara kita , kalau seperti itu buat apa ada hukum kalau hanya di buat hiasan semata , lebih baik hukum rimba saja sekalian .    

    Seorang anak di cabulin , apa dampak dari kejadian itu , seorang anak akan cenderung buruk dalam mental’nya kedepan , trauma yang berkepanjangan , dan mungkin masih banyak lagi sampai tidak bisa di tulis melalui kata kata sekalipun , seorang anak akan mengalami gejala psikologis yang sangat buruk dalam dirinya , lalu berselang beberapa waktu juga lagi lagi terjadi kekerasan dalam lingkungan sekolah , sebuah penganiaya’an dari kakak kelas ke adik kelas’nya hingga tewas , yang lebih mengejutkan kejadian itu terjadi di sekolah yang masih bertingkat SEKOLAH DASAR , bayangkan saja , sekolah yang mungkin saya rasa tidak mempunyai pelajaran tentang moral dan perilaku . pelajaran eksternal saja yang mereka kedepan’kan , tapi dalam sisi internal masih nol .

 Berharap agar system keamanan sekolah di Indonesia harus di tambah , tentang keamanan , dan selalu di utamakan pelajaran moral dan perilaku anak , karena dengan itulah lingkungan sekolah akan lebih bersifat kekeluarga’an . dan untuk hukum  dan tindakan asusila itu seharus’nya tidak di buat permainan semata lagi , itu hal yang serius , dan saya adalah seoarang minoritas yang mengharapakan hukuman mati atau di penjara seumur hidup kepada pelaku pelecehan seksual di bawah umur , karena mungkin itu terlihat hal yang sepeleh , tapi hal sepele itu berdampak sangat buruk untuk kedepan’nya , entah itu individual , atau Negara’nya  .

Tidak ada komentar: