Laman

Selasa, 13 Mei 2014

ADU JOTOS APA PENIKMAT MUSIC

  
    Hay ,, apa kabar semuanya , saya rasa kalian baik baik saja , sehat sehat saja , agar kalian tetap bisa mengunjungi blog yang sok pintar ini ,. untuk yang lagi sakit semoga di sebuhkan penyakit’nya , yang lagi banyak hutang semoga orang’nya lupa biar nggak di tagih,  yang lagi sakit sakit tan ,  sakit batuk semoga di ambil batuk’nya , yang sakit demam semoga di ambil demam’nya , yang lagi capek semoga di ambil capek’nya , yang sakit mata semoga di ambil mat …??? Hehehe penyakit’nya maksud’nya . 
  Kali ini saya mau menulis apa ya .. ? oiya saya akan menulis tentang music . siapa sih orang di dunia ini yang bukan pecinta music , semua pasti suka dengan music , yang seperti kita tau music adalah sebuah seni yang paling di minat’I oleh semua manusia di bumi ini , ada beberapa genre dalam bidang music , ada pop , rock , dangdut , jazz , hip hop , blues , dan masih banyak lagi ,, semua itu adalah jenis music yang udah familiar di benak kita , kita sebagai penikmat kita di wajib’kan untuk saling menghargai dalam perbeda’an penggemar genre tersebut . tapi terkadang banyak juga yang tidak bisa respect terhadap perbeda’an , saling menghina antara pecinta music , yang suka rock menghina yang suka pop , orang kok suka music cengeng , sebalik’nya yang pecinta music pop juga menghina pecinta music rock , orang kok suka’nya lagu nggak bisa di dengerin , dan berbagai hinaan yang di lontarkan oleh kedua kandidat tersebut .
  Ini maksud’nya apa ? , , , kalian hanya modal telinga saja sudah banyak bacot ,, biarkan yang suka pop biarkan mereka menangis dan meresapi music mereka , dan yang bagi pecinta rock silakan kalian berteriak dan bernyanyi menikmati music kalian , sudalah kita tak usah lagi saling menghina , kita itu tak harus menjadi satu , tapi kita harus bersatu meskipun banyak perbedaan di sekeliling persatuan’nya .. bukan kah begitu ,, ingat bhineka tunggal ika (berbeda tapi tetap satu jua) , bukan untuk menjadi satu dalam satu kesama’an , ingat musuh kita bukan’lah pecinta music berbeda , musuh kita hanya satu , yaitu koruptor , hahaha .. yang seharusnya kita pikirkan bagaimana cara’nya kita melenyapkan tikus tikus busuk itu , bukan anak pecinta music lain .. iya kan ?? , iya buat apa kita saling adu jotos membela aliran music yang kita sukai ,, toh music juga bisa menginspirasi di setiap pemikiran kita masing masing ,,  buat apa kita harus bertengkar ??? ..  boleh saja kita bertengkar asalkan kita membela yang benar .. cciieeeeee , pahlawan ke siang’an ..
  Sebelum’nya saya juga akui , saya adalah salah satu pecinta music rock , tapi saya tidak pernah menghina music genre lain ,, saya biarkan mereka menikmati dunia mereka sendiri ,, dan saya menikmati dunia saya sendiri , mereka juga nggak pernah mengusik dunia saya , sebalik’nya saya juga tak pernah mengusik mereka ,, mereka kan suda cengeng buat apa di usik lagi ,, hehehe bercanda , bercanda ,, gitu aja kok udah nangis . oiya atau mungkin kalian ada yang pecinta boy band .. pasti ada dong ,, katakanlah kalau kalian pecinta samsh gitu , boy band yang ada tujuh orang laki laki itu , ya semi laki laki itu , hehehe , nggak papa , nggak papa , silakan menikmati mereka ..
  Dan satu lagi buat pecinta music rock , yang terutama ini , aliran yang suka’nya menghina music cengeng ,, sudah’lah jangan hina mereka , mereka hanya manusia lugu yang berjuang dalam kelabu ,, sudah jangan usik mereka , yang terpenting kita tetap menjadi penikmat music keras oke ,, kita basah’kan tubuh kita dengan keringat semangat , ya meskipun habis gitu muka’nya jontor semua ,, sikut sana sikut sini , tapi di situlah kita mendapat pelajaran , di mana kita joget loncat loncat bukan untuk beradu jotos dengan sesama , tapi untuk mengekspresikan kegilaan kita untuk dunia ini , karena mungkin bumi yang kita injak ini  sudah gila juga .

Tidak ada komentar: