Laman

Senin, 16 Juni 2014

stand up comedy lamongan , I COME



  waduh , sudah lama nggak nulis blog , terakhir nulis sih kalau nggak salah saat mosting adu jotos apa penikmat music , itu pun sudah lama banget 13 mei yang lalu , mudah mudahan sudah lama nggak nulis , saya nggak lupa bagaimana cara menulis , ya karena kalau menulis pernah tertunda sebelum'nya itu susah untuk nulis lagi , ini tangan tegang banget udah kayak pakek lima cincin di satu jari "tegang" ... untuk hari ini saya mencoba untuk melemas'kan kembali otot otot yang tegang ini dengan menulis lagi di blog usang ini dengan judul "stand up comedy lamongan i come" .

 sudah jelas bukan , kenapa saya memberi judul seperti itu ? ya karena stand up comedy lamongan akhirnya benar benar berdiriiiiiiiiiiiiiiiii ...... seakan saya merdeka kembali , setelah saya kemarin telah memosting tentang kegelisahan saya karena belum adanya stand up comedy sendiri di kota lamongan , tapi ini baru waktu kemarin saya seakan merasakan angel of victory has come . ini bener , saya bahagia dengan kelahiran mereka di kota tercinta saya , stand up indo lamonga . tuhan memang baik , mengabulkan doa bocah ingusan seperti saya , karena saya merasa ada kebahagian tersendiri tentang semua ini , dimana saya di beri kesempatan untuk belajar menjadi seorang comic stand up , uhhh  I'm ready . aku siap untuk  melangkah , aku siap untuk berubah , dan aku siap untuk bekarya , wissssss lumayan juga semangat'nya . 
  
 pertama saya tau stand up sendiri sudah ada di kota saya , tidak usah mikir lama lama saya samperin ketua comunitas'nya , saya cium dia (BERCANDA !)  . iya lalu saya mendaftarkan diri menjadi salah satu anggota mereka , dan sekarang saya sudah resmi menjadi anggota stand up indo lamongan . hahahaha , kalau ngomongi soal anggota'nya sih , karena berhubung comunitas ini masih baru , masih buta di kaula muda , jadi anggota'nya masih di bilang sedikit sih , meskipun dengan keterbatas'nya anggota kami ,tapi  semangat kami tidak terbatas , kami sebagai komunitas yang baru di lamongan , akan berusaha hingga titik darah penghabisan untuk membesarkan comunitas ini .  dan ternyata saya baru sadar ternyata anak lamongan mempunyai potensi besar untuk menjadi comic , semua anggota'nya sudah bisa ber stand up semua , luar biasa , dan mereka pun lucu lucu dalam menyampaikan materi'nya bedasar'kan cirikas masing masing ... 

    pertama saya ikut hadir di sebuah perumahan yang di buat oleh mereka yang di jadikan tempat perkumpulan'nya , mereka langsung mengadakan open mic internal di sana , dan saya sebagai anggota baru saya juga di wajib'kan untuk open mic juga , untung'nya saya sudah punya materi hahaha , jadi  does not matter gitu lo , dan memang materi'nya sendiri sudah saya siap'kan di jauh jauh hari juga , karena dengan begitu juga itulah open mic perdana saya , dan alhamdulilah berhasil mengundang tawa dari mereka , ya meskipun nge bom juga sih , hehehe , ya maklum lah kan masih pertama , jadi ya nggak papa , hanya perlu latihan lagi , lagi dan lagi ... lalu untuk teman teman comic sendiri juga sangat bagus , dan salah satu dari teman teman comic di satnd up indo lamongan ada yang sudah mempunyai pengalaman banyak dalam ber stand up , salah satu'nya ada comic naturalisasi dari madura , dan dari kota gresik , mereka berdua sudah pernah di bayar untuk ber stand up , dan salah satu dari mereka sudah pernah satu panggung sama dodit mulyanto comic suci 4 .  luar biasa , saya merasa harus banyak belajar dari mereka .

 tapi sayang'nya , kabahagian saya harus tertunda dua bulan , karena saya absen nggak bisa ikut berkumpul kembali , karena ada urusan sekolah yang harus saya selesaikan , saya ke luar kota untuk dua bulan lama'nya .. ok nggak masalah , hanya dua bulan kok , nggak terlalu lama juga , lagi pula dengan waktu dua bulan saya nggak bisa hadir , ya setidak'nya saya jadi mempunyai waktu yang cukup untuk membuat materi baru beserta pematangan'nya untuk open mic yang selanjut'nya ,.  emm ... 
mungkin dari kalian pembaca , kebetulan pemuda kota lamongan juga , yang suka dengan stand up comedy juga , tunggu apa lagi , buruan gabung kapada kami , ciptakan comic propesional dari kota lamongan , jangan mau kalah dengan kota kota besar lain'nya , saya yakin pemuda kota ini memiliki potensi besar untuk menjadi seorang comic pro , banggakan kota lamongan dengan popularitas dan kreatifitas , jangan tawuran melulu "COK" ... hahaha bercanda , !!!! bila kalian yang ingin gabung , bisa langsung konfirmasi melalui akun facebook mereka , link'nya ada di atas stand up indo lamongan , jangan bengong , buruan ikut , tunggu apa lagi .  

Tidak ada komentar: